span 1 span 2 span 2

News

4 Kafe Unik Di Bandung
Oleh : Avellino Dwido
15 Agustus 2019
Dibaca Normal 3 Menit

News Overview

Bandung menjadi salah satu tujuan favorit bagi warga Jakarta yang penat dengan suasana perkotaan. Terletak di dataran tinggi, Bandung memang memiliki suasana sejuk yang menjadi incaran para wisatawan. Namun, selain terkenal karena suasana kotanya yang sejuk, Bandung juga terkenal dengan para pemudanya yang kreatif.

Salah satu buktinya adalah dengan banyaknya kafe unik yang berada di Bandung. Menjadi salah satu destinasi saat berada di Bandung. Kinibisa merangkum bukti kreatifitas para anak mudanya yang bisa bikin kafe dengan konsep yang sangat unik ke dalam 4 kafe unik yang ada di Bandung.


Taman Kardus
 

Taman Kardus merupakan salah satu kafe unik di Bandung. Sesuai dengan namanya, sebagian besar furnitur serta dekorasi yang digunakan pada kafe tersebut terbuat dari bahan kardus. Mulai dari meja, kursi, hingga gantungan lampu menggunakan kardus sebagai bahan pembuatannya. Kalian bisa memilih menikmati secangkir kopi serta hidangan lainnya di dalam ruangan ataupun di luar ruangan.

Baca juga: Deretan Usaha Kuliner Artis Indonesia

Taman Kardus memang memiliki area luar yang tidak kalah nyaman, dimana kalian dapat menikmati udara sejuk sembari duduk lesehan di tengah pepohonan pinus. Kalian dapat mengunjungi Taman Kardus di alamat Jalan Sersan Bajuri No.102, Parampong, Bandung.

Taman Kardus
Sumber: tripzilla.id

Lereng Anteng Panoramic Coffee
 

Bumi Pasundan memang memiliki cuaca sejuk serta pemandangan dataran tinggi yang indah. Tak sulit bagi para wisatawan yang datang ke Bandung untuk menemukan tempat hangout yang menawarkan keindahan tersebut, seperti kafe bernama Lereng Anteng Panoramic Coffee ini. Terletak di Kampung Pagermaneuh, Pagerwangi, Lembang, Bandung, Lereng Anteng memiliki konsep tempat yang sangat unik.

Lereng Anteng
Sumber: tripzilla.id

Tempatnya berada di dataran tinggi yang sejuk dan disana kalian dapat menikmati suasana sejuk Kota Bandung sambil meminum kopi dalam tenda transparan di luar ruangan. Saat malam hari, tempat ini akan dipenuhi dengan gemerlap lampu indah.

Piknick Kaliki
 

Kali ini ada kafe yang memiliki konsep kafe namun dengan suasana ala-ala piknik. Picknick Kaliki merupakan salah satu tempat nongkrong yang berada di Jalan Pasar Kaliki No.176, Bandung. Jika kegiatan piknik biasanya dilakukan di sebuah taman, berbeda dengan Piknick yang merupakan rooftop cafe yang berada di lantai atas Gormeteria Resto.

Baca juga: Ingin Jadi Chef? Ini 5 Sekolah Chef Terbaik di Indonesia

Kafe ini memiliki desain yang keren banget dan pastinya cocok buat kalian para pemburu foto instagram karena tempat ini instagramable banget. Bahkan, walaupun ada di atas atap, kafe ini memiliki sebuah mobil VW Combi sebagai pelengkap desain ruangannya yang menjadi salah satu spot foto terfaforit.

Picknik Kaliki
Sumber: tripzilla.id

Gold Star 360 Cafe
 

Tidak kalah unik dengan kafe-kafe sebelumnya, kali ini terdapat kafe bernama Gold Star 360 Cafe yang memiliki konsep berupa gua berwarna putih lengkap dengan lukisan ala zaman purbakala dahulu. Seakan kalian akan dibawa melintasi ruang dan waktu menuju zaman purbakala dan makan dengan suasana ala keluarga Flintstones.

Goldstar 360 Cafe
Sumber: wego.co.id

Pada Gold Star 360 Cafe, terdapat beberapa bagian dalam kafe tersebut, mulai dari gua indoor, gua semi outdoor, dan juga rooftop dimana kalian dapat menikmati pemandangan Kota Bandung dari ketinggian. Jika kalian berniat untuk mengunjungi Gold Star 360 Cafe, alamatnya ada di Jalan Dangdeur Indah No.2b, Sukajadi, Bandung.


Benar-benar unik kan beberapa kafe tersebut? Semuanya memiliki konsep berbeda dan pastinya membangkitkan rasa penasaran. Beberapa kafe unik tersebut memang wajib masuk daftar tempat yang harus kalian kunjungi saat berada di Bandung. Sampai bertemu di Bandung ya Kibiers!

0 Comments