span 1 span 2 span 2

News

Wedding Organizer yang Populer dan Menjadi Langganan Para Artis
Oleh : Calvin Geraldo S
08 Agustus 2019
Dibaca Normal 3 Menit

News Overview

Pernikahan selalu menjadi momen sakral dalam hidup setiap orang. Momen yang diharapkan menjadi yang pertama dan terakhir dalam hidup itu harus meninggalkan kesan dan kenangan yang berarti bagi pasangan yang menikah. Maka dari itu, mengorganisir acara pernikahan agar semuanya berjalan dengan baik dan sukses adalah sebuah keharusan.

Namun, bila kalian merasa bingung untuk menyiapkan segalanya, kalian tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak penyedia jasa Wedding Organizer (WO). Berikut daftar Wedding Organizer yang populer dan menjadi langganan para artis yang dapat juga kalian pilih.


Big Enterprise
 

WO yang satu ini sudah cukup dikenal secara luas, terlebih di kalangan artis. Big Enterprise merupakan sebuah perusahaan bidang jasa untuk mengorganisir acara pernikahan guna membantu calon pengantin dalam mempersiapkan serta memastikan apa yang sudah direncanakan dan dirancang menjadi berjalan sebagaimana mestinya sejak sebelum hingga sesudah selesai pernikahan. Berbasis di Jakarta sejak 2005, membuat banyak figur publik yang menggunakan jasa Big Enterprise.

Nikah, Pasangan
Sumber: big-enterprise.com

Tidak hanya menangani acara pernikahan ala tradisi tanah air, Big Enterprise juga siap menangani pernikahan dengan nuansa Eropa atau Amerika. WO ini siap untuk memahami permintaan calon pengantin mengenai konsep yang ingin ada pada saat pernikahan berlangsung. Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina  adalah salah satu pernikahan yang terancang dengan sukses oleh Big Enterprise hingga ditayangkan oleh banyak stasiun televisi.

Baca juga: Deretan Usaha Kuliner Artis Indonesia

Artea Wedding Organizer
 

WO yang satu ini juga cukup dikenal di kalangan figur publik Indonesia. Artea Wedding Organizer merupakan perusahaan jasa mengorganisir acara pernikahan yang dibentuk oleh Akte, Angel, Renate, dan Ria. WO yang berbasis di Jakarta ini dikenal dengan tenaga muda profesional yang kreatif dan kompak dalam membuat acara pernikahan yang bermutu, berkualitas, serta sesuai dengan yang diinginkan oleh calon pengantin.

Kursi, Lampu
Sumberbridestory.com

Memahami segala yang diinginkan oleh para calon pengantin merupakan langkah awal Artea Wedding Organizer sebelum menangani hari H pernikahan hingga setelahnya. Menjadi sahabat bagi para calon pengantin adalah garansi utama yang diberikan, selain kepuasan dan bantuan yang fleksibel dengan sepenuh hati.

Baca juga: Info Profesi Artist

Figur yang acara pernikahannya sukses di bawah penanganan WO ini adalah Raisa Andriana yang menikah dengan Hamish Daud dengan nuansa gabungan adat Sunda dan konsep internasional.

Multi Kreasi Enterprise (MKE)
 

Siapa yang melewatkan pernikahan mewah yang bertemakan fairy tale antara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pada tahun 2015 lalu? Tidak hanya di Indonesia, kemeriahan pernikahan kedua artis tanah air itu menjadi pemberitaan di media beberapa negara. Tapi siapa sangka, kalau yang menjadi WO acara pernikahan itu berasal dari Indonesia, yakni Multi Kreasi Enterprise.

Bunga
Sumber: bridestory.com

MKE merupakan WO yang sudah lama melanglang buana di dunia jasa mengorganisir pernikahan sejak tahun 1997. Menciptakan pesta pernikahan dengan sesempurna mungkin merupakan moto sekaligus jaminan yang diberikan oleh MKE. Pengalamannya adalah yang membuatnya mampu mengorganisir pernikahan dengan kualitas tinggi.


Itu tadi 3 Wedding Organizer yang dapat dijadikan pilihan untuk mengorganisir dan menyukseskan acara pernikahan kalian. Jadi, kalian pilih yang mana?

0 Comments