span 1 span 2 span 2

News

Toko Kue Milik Artis dan Influencer yang Terkenal
Oleh : Barlyant Vici Wijaya
07 Agustus 2019
Dibaca Normal 2 Menit

News Overview

Berwiraswasta di bidang kuliner memang sangat menjanjikan. Di Indonesia sendiri, bisnis makanan khususnya kue sangat diminati, tak terkecuali para kalangan artis dan influencer tanah air. Berikut adalah toko kue milik artis dan influencer yang terkenal:


Cakekinian
 

kekinian
Sumber: harga.web.id

Cakekinian adalah kue yang diproduksi oleh pasangan influencer Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. Kue yang tokonya pertama kali diluncurkan di restoran Foresthree Bogor ini sukses menjual 2000 kotak dalam waktu 5 jam saja.

Cakekinian kini telah melebarkan sayapnya dengan membuka cabang toko kue lainnya di kota-kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Tangerang dan Yogyakarta. Harga satu kotak kue Cakekinian dibandrol dengan harga Rp. 59.000.

Princess Cake
 

princes
Sumber: statik.tempo.co

Artis sekaligus penyanyi Indonesia yang terkenal dengan kata-katanya yang spontan, ternyata juga membuat Syahrini spontan dalam membuka bisnis kue bernama Princess Cake. Memiliki toko kue di jajaran tanah Sunda, Bandung dan Bogor, menjadi tempat yang dirasa pas untuk memasarkan kuenya.

Baca juga: Ingin Jadi Chef? Ini 5 Sekolah Chef Terbaik di Indonesia

Satu kotak Princess Cake dibandrol dengan harga Rp.72.000 dengan alamat di Jalan Ahmad Yani 1 No 44, Tanah Sareal, Bogor, dan di Jalan Cihampelas No 120, Tamansari, Bandung wetan, Bandung.

Bandung Makuta
 

makuta
Sumber: yukepo.com

Masih dengan kue artis yang berada di jajaran tanah Sunda, Laudya Chintya Bella yang memang lahir di Kota Bandung membuka toko kue yang diberi nama Bandung Makuta sebagai ciri khas oleh-oleh dari Kota Bandung.

Memiliki 5 cabang toko yang tersebar di Kota Bandung, menjadikan Bandung Makuta sebagai salah satu kue artis yang terkenal. Satu kotak kue Bandung Makuta dihargai senilai Rp. 65.000

Surabaya Patata
 

patata
Sumber: tstatic.net

Kue Surabaya Patata yang dimiliki influencer sekaligus youtuber Ria Ricis ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat Kota Surabaya. Surabaya Patata sendiri sudah memiliki 5 cabang toko kue yang tersebar di Kota Surabaya. Satu kotak kue Surabaya Patata dihargai senilai Rp. 65.000 sampai Rp. 68.000 tergantung pilihan rasanya.

Baca juga: Kuliner Seafood Kaki Lima Terenak Di Jakarta

Medan Napoleon
 

napo
Sumber: travelingyuk.com

Memiliki tiga cabang toko kue yang ada di Kota Medan nyatanya Medan Napoleon tidak hanya dikenal oleh masyarakat Sumatera Utara, melainkan sudah sangat dikenal oleh masyarakat luar Pulau Sumatera. Bisnis kue yang dijalankan oleh Irwansyah pelantun lagu ‘Pecinta Wanita’ ,dihargai satu kotak senilai Rp.67.000 dan Rp.77.000.


Itu dia toko kue milik artis dan influencer yang terkenal dan sangat laris. Soal rasa sekiranya tidak perlu diragukan lagi. Penasaran? Langsung aja dibeli ya!

0 Comments