span 1 span 2 span 2

News

Inilah Negara yang Paling Digemari Untuk Operasi Plastik!
Oleh : Barlyant Vici Wijaya
26 November 2019
Dibaca Normal 2 Menit

News Overview

Operasi Plastik
Sumber: yukepo.com

Operasi plastik kini sudah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir, ini diiringi dengan meningkatnya kepedulian terhadap penampilan fisik, apalagi untuk mereka yang memang bekerja di industri hiburan. Tercatat sebanyak kurang lebih 17 juta operasi plastik dilakukan masyarakat dunia setiap tahunnya. Berikut adalah negara yang paling digemari untuk melakukan operasi plastik:


Thailand
 

thailand
Sumber: unsplash.com

Negara tetangga Indonesia yang disebut sebagai negeri dari gajah putih Thailand tersebut, adalah negara yang paling digemari untuk melakukan operasi plastik. Selain biayanya yang murah, dokter bedah plastik Thailand juga sudah mendapatkan sertifikasi dari Amerika dan Australia, yang menjadikan operasi plastik di Thailand sudah dijamin hasilnya akan memuaskan.

Turki
 

turki
Sumber: kompas.com

Negara yang berada diantara benua Asia, Eropa, dan Afrika ini menjadi negara paling digemari untuk melakukan operasi plastik. Selain pelayanan kesehatannya yang memumpuni, klinik kecantikan yang berada di Turki biasanya sudah memberikan paket perjalanan wisata, dengan langsung menjemput pasiennya dari bandara kedatangan.

Amerika Serikat
 

USASumber: mldspot.com

Menjadi salah satu negara terpadat di dunia, Amerika Serikat juga tercatat sebagai negara dengan destinasi favorit untuk melakukan oprasi plastik. Memiliki segudung dokter ahli bedah plastik dengan lisensi yang sudah terpercaya, tidak heran jika banyak orang dari penjuru dunia datang ke Amerika Serikat hanya untuk melakukan operasi plastik.

China
 

china
Sumber: cloudfront.net

Tercatat sebagai negara dengan penduduk terbanyak di dunia. Masyarakat China biasanya melakukan operasi plastik untuk memperbesar kelopak mata, mengurangi kantong mata, memancungkan hidung, hingga mengambil sedikit bagian kulit yang di leher. Selain itu China juga menjadi tempat destinasi dari negara tetangganya untuk melakukan operasi plastik karena harganya yang lebih terjangkau.

Korea Selatan
 

korsel
Sumber: tstatic.net

Sudah tidak heran jika Korea Selatan menjadi negara dengan tujuan operasi plastik, hampir kurang lebih 10.000 pasien setiap tahunnya melakukan operasi plastik di negara tersebut, dan separuh dari angka pasien tersebut berasal dari luar Korea Selatan. Ini karena Korea Selatan menjadi pusat inovasi teknologi perawatan operasi plastik dunia.


Itu dia negara yang paling banyak digemari untuk melakukan operasi plastik. Kira-kira apakah salah satu dari kalian ada yang tertarik untuk melakukan operasi plastik?

0 Comments