span 1 span 2 span 2

News

Ini Dia 5 Film MCU yang Harus Dinantikan di Marvel Phase 4
Oleh : Halimah Nusyirwan
29 Agustus 2019
Dibaca Normal 3 Menit

News Overview

marvel fase 4
Sumber: vox-cdn.com

Kalian pecinta komik Marvel? Dan suka dengan film-film dari Marvel Cinematic Studios? Setelah kemarin penonton di dunia dihebohkan dengan film Avengers: Endgame (2019), banyak yang bertanya-tanya seperti apa film kelanjutan nasib MCU pasca Avengers: Endgame. Pasti kalian sudah nggak sabar kan untuk tahu dan menunggu film-film karya MCU apalagi yang akan tayang di fase keempat ini. Berikut ini adalah daftar film-film yang patut kalian tunggu, khususnya para pecinta Marvel.


Black Widow
 

black widow
Sumber: appocalypse.co

Siapa yang tidak kenal dengan karakter ini? Black Widow merupakan salah satu karakter Marvel yang sangat populer dan ia dikenal dengan latar belakangnya yang misterius serta rahasia-rahasia yang ia simpan mengenai masa lalunya. Disutradarai oleh Cate Shortland, film Black Widow digadang-gadang akan rilis pada tanggal 1 May 2020.

Baca juga: 3 Film Indonesia yang Mendunia

Aktor serta aktris yang terlibat di film ini ada Scarlett Johansson sebagai Black Widow/Natasha Romanoff, David Harbour sebagai Alexi, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Rachel Weisz, dan banyak lainnya. Filmnya sendiri nantinya akan bercerita mengenai masa lalu Natasha Romanoff serta menjawab segala pertanyaan yang selama ini tertinggal mengenai rahasia yang disimpan oleh karakter Black Widow. 

The Eternals
 

eternals
Sumber: vox-cdn.com

The Eternals menjadi film kedua di fase 4 dan dijadwalkan rilis pada tanggal 6 November 2020. Film ini bercerita mengenai segrup alien yang hidup abadi yang ditugaskan untuk melindungi alam semesta beserta seluruh penduduknya. Mereka dikirim oleh The Celestials ke bumi untuk melindungi manusia dari orang-orang jahat.

Film ini ramai dengan jajaran bintang top Hollywood, seperti Angelina Jolie yang akan memerankan karakter Thena, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Salma Hayek sebagai Ajak, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Don Lee sebagai Gilgamesh, Lia McHugh sebagai Sprite, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Kat Harrington, dll. Film ini akan disutradarai oleh Chloe Zhao. 

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings
 

shangchi
Sumber: marvel.com

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings merupakan film ketiga di fase 4 yang akan tayang sebagai film MCU pertama di tahun 2021, Film ini berfokus pada karakter Asia dan Asia-Amerika pertama Marvel yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Karakter Shang-Chi sendiri akan diperankan oleh aktor Simu Liu dan dikenal sebagai karakter dengan kemampuan kung-fu yang akan melawan musuh bernama The Mandarin.

Baca juga: 5 Aplikasi Streaming Film yang Digemari Masyarakat Indonesia

Film ini disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dan menampilkan bintang-bintang Hollywood, seperti Awkwafina, Tony Leung sebagai The Mandarin dan pemimpin dari the Ten Rings, dan lain-lainnya yang belum diumumkan. Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings dijadwalkan tayang pada tanggal 12 Februari 2021.

Doctor Strange in Multiverse of Madness
 

doctor strange 2
Sumber: thenerdy.com

Masih dengan sutradara yang sama seperti di film pertamanya, film Doctor Strange in Multiverse of Madness akan kembali disutradarai oleh Scott Derrickson. Film ini akan tayang pada tanggal 7 Mei 2021 dengan Benedict Cumberbatch kembali memerankan perannya sebagai Doctor Strange dan Sorcerer Supreme. Uniknya, film ini akan menghadirkan genre atau nuansa horor yang selama ini tak pernah dirasakan dalam film-film Marvel Studios terdahulu.

Karakter Marvel lainnya, yaitu Scarlet Witch, akan kembali dalam film ini dan kabarnya film ini akan berkaitan dengan serial WandaVision garapan Disney+. Meskipun alur cerita film ini masih menjadi misteri, film ini akan berpusat pada Doctor Strange yang kembali berusaha melindungi dunia dari ancaman gaib. 

Thor: Love and Thunder
 

thor 4
Sumber: nerdpool.it

Film terakhir yang akan tayang dalam fase 4 adalah Thor: Love and Thunder yang akan tayang 6 November 2021. Film ini sukses menarik perhatian pecinta film dan Marvel dengan beritanya yang mengejutkan: Jane Foster (diperankan oleh Natalie Portman) akan menjadi Thor baru yang bernama Mighty Thor. Tak hanya itu, Chris Hemsworth (pemeran asli Thor) dan Tessa Thompson (Valkyrie) akan turut serta dan Taika Waititi, yang merupakan sutradara film Thor: Ragnarok (2017), yang akan kembali menyutradarai film ini. Taika sempat membocorkan bahwa film ini akan terinspirasi dan berdasarkan cerita dari komik Mighty Thor karya Jason Aaron yang memperkenalkan konsep Jane Foster sebagai Thor perempuan.


Nah, gimana Kibiers? Pasti sudah nggak sabar kan menunggu film-film tadi rilis? Tapi kalian harus sabar menunggu ya karena film pertama fase 4 ini baru akan dimulai tahun 2020 dan sembari menunggu, kalina bisa movie marathon film-film terdahulu Marvel agar kalian tidak lupa dengan perkembangan cerita serta karakternya dan siap untuk menonton film-film barunya. Selamat menanti Kibiers!

0 Comments