span 1 span 2 span 2

News

5 Rekomendasi Podcast Indonesia untuk Menemani Hari-Harimu!
Oleh : Barlyant Vici Wijaya
22 November 2019
Dibaca Normal 2 Menit

News Overview

podcast
Sumber: shoutmeloud.com

Bosan dengan mendengarkan lagu saat mengisi waktu senggang, atau memang sedang tidak ingin mendengarkan lagu? Siaran Podcast bisa menjadi alternative baru saat mengisi waktu senggang kalian lho. Podcast yang mulai populer pada tahun 2018 merupakan sebuah siaran audio yang mirip dengan radio, bisa didengarkan di mana-mana, kapan saja, dan beragam.

Berikut adalah 5 rekomendasi podcast Indonesia yang bisa menemani hari-hari kalian!


Makna Talks
 

makna talks podcast
Sumber: sndcdn.com

Podcast Makna Talks yang diproduseri oleh Ernanda Putra dan Keenan Pearce yang tak lain adalah pendiri dari laboratorium kreatif yang bernama Makna Creative.

Podcast Makna Talk ini dipandu oleh Iyas Lawrence berfokus kepada siaran berupa interview dengan menghadirkan obrolan-obrolan penuh makna, yang sering mengundang para bintang tamu inspiratif.

Rapot
 

rapot podcast
Sumber: cloudfront.net

Jika kalian ingin mendengarkan podcast yang topiknya tidak terlalu serius dan berat, podcast Rapot cocok untuk mengocok perut kalian! Rapot sendiri adalah singkatan dari Reza Chandika, Ankatama Ruyatna, Radhini Apriliya, dan Natasha Abigail. Topik-topik podcast Rapot sendiri biasanya mengangkat dari kehidupan sehari-hari yang biasanya relate dengan kehidupan para pendengar Rapot.

Asumsi Bersuara
 

asumsi bersuara
Sumber: sndcdn.com

Podcast yang satu ini cocok untuk kalian yang tertarik dengan isu-isu politik dan budaya populer, baik yang terjadi di Indonesia maupun internasional. Podcast Asumsi Bersuara sendiri dibawakan oleh Pangeran Siahaan dan Iman Sjafei, dengan gaya bahasa yang sederhana dan informatif.

Baca juga: Apa yang terjadi ketika KPI masuk ke Ranah Digital?

Subjective
 

subjective podcast
Sumber: sndcdn.com

Podcast yang dibawakan oleh Iqbal Hariadi yang bernama Subjective ini membahas berbagai macam tema yang sedang trending, mau itu soal pendidikan, self-development, startup, kesehatan, hingga kehidupan sehari-hari berdasarkan pandangan subjektif dari Iqbal Hariadi.

Do You See What I See?
 

do you see what i see podcast
Sumber: gramedia.com

Apakah kalian seorang yang suka mendengarkan cerita seram? Jika iya, podcast Do You See What I See cocok untuk kalian. Podcast yang dibawakan oleh Rizky Ardi Nugroho pertama kali pada November 2018, sudah didengarkan lebih dari 7,8 juta orang di aplikasi streaming musik.


Itu dia 5 rekomendasi podcast Indonesia yang bisa mengisi waktu senggang kalian, kira-kira adakah podcast favorit kalian diatas?

0 Comments