span 1 span 2 span 2

Info Beasiswa S2 & S3

Beasiswa Untuk Seluruh Mahasiswa Internasional (University of Adelaide, Australia)

Overview

The University of Adelaide, Australia menawarkan beasiswa pascasarjana yang sepenuhnya didanai untuk seluruh mahasiswa Internasional dari berbagai negara yang memulai studi pada tahun akademik 2019/2020.

Beasiswa akan mencakup biaya kuliah penuh, tunjangan hidup dan Overseas Student Health Cover (OSHC). Beasiswa tersedia selama masa studi masih berlanjut. Pelamar harus memiliki setidaknya setara dengan gelar Australian First Class Honours. Beasiswa akan diberikan berdasarkan prestasi akademik dan potensi penelitian.

Penyelenggara
The University of Adelaide
The University of Adelaide

Syarat Ketentuan

  • Pelamar dipersilahkan dari berbagai negara terkecuali Australia dan New Zealand. Penduduk tetap Australia atau New Zealand tidak diperkenankan untuk mengajukan permohonan beasiswa
  • Pelamar setidaknya memiliki gelar yang setara dengan Australian First Class Honours
  • Pelamar harus memenuhi semua persyaratan masuk untuk program Master/Doktor di The University of Adelaide
  • Pelamar harus memenuhi persyaratan masuk bahasa Inggris
  • Beasiswa hanya tersedia untuk siswa baru yang memulai studi pada tahun akademik 2019. Mahasiswa The University of Adelaide yang telah terdaftar di tahun akademik sebelumnya tidak dapat mengajukan permohonan beasiswa

Berkas Dibutuhkan

-

Cara Pendaftaran

Pelamar silahkan mendaftarkan diri secara online pada website The University of Adelaide. Mohon membaca panduan dan ketentuan program beasiswa saat mengajukan permohonan. Program beasiswa ini tidak ada biaya pendaftaran.





Link terkait


www.adelaide.edu.au